Thursday 22 July 2010

PANDAWA.NET

pandawa.net adalah usaha yang bergerak di bidang jasa layanan internet yang mengedepankan dalam bidang pendidikan bagi kalangan masyarakat dan pelajaran dikawasan perdesaan yang terletak di Jln. Raya Kayen Dsn. Kayen Ds. Morosunggingan Peterongan Jombang.
Pandawa.net baru berdiri pada tanggal 23 Maret 2010 yang di kelolah oleh muhammad udin alumni STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Dengan Ilmu yang di dapat di perkuliahan STMIK Bahrul Ulum dan di dukung dengan keluarga, Dosen dan teman sejati. Maka berdirilah usaha jasa layanan Internet di kawasan Perdesaan morosunggingan. selain jasa layanan Internet jga melayani servis komputer, jual komputer dan Laptop, pengetikkan makalah skripsi dan juga menjual Program Aplikasi bagi yang ingin membeli bisa menghubungi no yang ada di profil pemilik dan juga bisa langsung datang di warnet pandawa.net.
Dengan adanya Warnet Pandawa.net di kawasan morosunggingan dan sekitarnya bisa membantu para pelajaran untuk mengerjakan tugas sekolah, mahasiswa untuk mengerjakan tugas kuliah dan pengetikan skripsi. dan untuk kedepannya akan segera di buka les komputer dengan paket microsof office dan juga pengenalan internet.
Pandawa.net bertujuan untuk bisa menambah wawasan pada para pelajar dan masyarakat dikawasan peterongan yang mempunyai motto : Kepuasan/keinginan anda adalah tujuan kami.

0 komentar:

Post a Comment