Thursday 6 August 2015

Whaff Apk Terbukti Menghasilkan

Cara mencari dollar lewat apk whaf dengan mudah, hanya bermodalkan android dan koneksi internet atau wifi. untuk pembayaran dollar bisa melalui paypal / steam wallet dll. perhari bisa menghasilkan antara 1$ - 2$ dalam sehari. jadi jangan tunggu lagi, gunakan android anda untuk mencari uang dengan mudah hanya bermodalkan internet saja, silahkan dicoba dan nikmati hasilnya:

Berikut langkah-langkahnya:
1. download aplikasi disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
2. selesai download login via Facebook
3. masukan kode premium "BT20354 " agar dapat bonus login pertama

4. kerjain semua task di whaf picks dan premium picks atau Luck picks untuk mendapatkan dolarnya

5. withdraw minimal 10$ bisa melalui Paypal, amazon gc, Steam wallet gc, google play wallet gc, dll, bisa kamu cek di tab browse, geser aja ke tab paling kiri, trus ke menu exchange
6. Untuk mendapatkan invite code bisa melalui menu Friend Invites di tab browse

Hasil pembayarant dari whaff:

beberapa cara untuk mendawatkan reward dari whaff

Premium picks.

Dipremium pick aka nada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.

Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.

Selain premium picks, silahkan download Applikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

Invite To Share and Earn!

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal inii bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.

Other Pick

Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.

Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

0 komentar:

Post a Comment